Penampakan Varian Baru Suzuki All New Ertiga Bocor!

Penampakan Varian Baru Suzuki All New Ertiga Bocor!

Suzuki All New Ertiga dipastikan mendapat varian baru yang diperkirakan mengusung aura sporty. Varian baru tersebut diduga kuat pakai embel-embel 'Suzuki Sport'.

Bahkan jadwal peluncurannya pun sudah dipastikan berlangsung pekan depan, bertempat di sebuah mall Jakarta Selatan. Nah, beberapa hari menjelang peluncuran Ertiga Sport itu, ternyata bocoran penampakan unitnya sudah beredar di lini masa media sosial.

 

Penampakan Ertiga Sport ini diunggah oleh akun Instagram @indra_fathan, setidaknya ada beberapa foto yang menguak sisi eksterior dan interior dengan cukup gamblang.

Dari bocoran ini bisa disimpulkan yang berbeda dibanding versi non-Sport adalah grill, spoiler depan, tambahan Lamp Assy DRL, spoiler samping. Bahkan di bagian belakang juga tak kalah 'ramai'.

Tentunya ada rear under spoiler alias semacam difusser yang menambah aura sport di lini belakang. Ada pula kamera belakang untuk memudahkan manuver parkir. Kabarnya pula sudah ada elemen pemanas kaca atau defogger untuk membantu penglihatan ke belakang kala hujan.

Selebihnya, bisa Anda simak pada deretan foto berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com