Penampakan SUV Esemka Garuda 1 (7 Foto)

Penampakan SUV Esemka Garuda 1 (7 Foto)

Esemka yang telah memperkenalkan satu produknya berwujud mobil niaga ringan pick up kini memamerkan pamer lagi. Kali ini produk yang "dibuka" ke publik adalah model SUV.

Model SUV tersebut bernama Esemka Garuda 1 dan dikenalkan melalui akun Instagram bernama @esemka_official. Dalam keterangannya, akun tersebut menyebut pihaknya sebagai  resmi PT. SOLO MANUFAKTUR KREASI.

Foto: esemka_official

 

Dalam unggahan yang kami pantau pada Senin, 30 September 2019 setidaknya terdapat tujuh slide foto Esemka Garuda 1. Dengan kelir eksterior putih, SUV ini tampak punya dua baris bangku. 

Yang menarik, penumpang bagian tengah bisa mendapat hiburan berkat adanya tiga monitor. Di bagian bawah monitor tengah tampak dua kisi-kisi AC dan kenop pengaturnya.

 

Tak ada info mengenai spesifikasi mesinnya. Namun satu hal yang bisa diketahui dari bagian transmisinya, Esemka Garuda 1 ini menganut penyalur daya manual 5 percepatan. Hal itu tampak dari tuas transmisinya.

 

Untuk fitur keselamatan tampak bagian pengemudi sudah di-cover dengan kantung udara yang tertanam di setir. Lantas, berapa daya angkut penumpang SUV ini?

 

Entahlah. Tak ada foto kabin bagian belakang. Dan sekali lagi, Esemka tak membeberkan spek teknis dan detail SUV ini dalam akun Instagram yang kami pantau.

"Esemka Garuda 1. Next launching? (Tunggu Info lebih lanjut sobat oto!)," tulis akun Instagram tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com