Penampakan Honda Mobilio Facelift Bocor Sebelum Meluncur!

Penampakan Honda Mobilio Facelift Bocor Sebelum Meluncur!

Seakan-akan tak mau ketinggalan dengan pesaingnya, Honda Indonesia juga disinyalir bakal memperbarui model LMPV-nya, yakni Mobilio. Model penyegaran ini diduga kuat bakal meluncur Kamis besok (21/2) di Mall Kota Kasablanka Jakarta Selatan.

Berdasarkan hasil Spy Shot yang beredar, Honda Mobilio yang bakal meluncur ini bakal mengusung beberapa perubahan. Mobilio tipe E dan RS bakal mengusung lampu proyektor namun belum diketahui jenis bohlam lampu apa yang bakal digunakan.

Selain itu juga, Mobilio tipe E bakal menggunakan pelek yang diaplikasi pada tipe RS terkini serta interionya akan bernuansa serba hitam.

Honda Mobilio Tipe E
Honda Mobilio Tipe E

 

Sementara untuk varian Mobilio RS bakal mengusung pelek dengan desain baru dan menggunakan bodikit yang serupa dengan versi terkini. Beralih ke bagian interiornya, Mobilio RS versi pembaruan ini memiliki Heaunit Floating seperti milik model-model Honda lainnya.

Namun pembaruan diduga kuat tidak meliputi bagian jantung pacunya. Versi terbaru Mobilio ini diduga kuat tetap menggunakan mesin 1.500 cc 4 silinder I-VTEC dengan tenaga 120 PS dan torsi 141 Nm.

Interior Honda Mobilio RS

 

Dengan kemunculan Honda Mobilio facelift ini maka praktis sejak pekan lalu pasar domestik Indonesia diramaikan peluncuran sejumlah LMPV facelift dan ganti generasi. Terhitung sejak pekan lalu dengan hadirnya Suzuki All New Ertiga yang dapat tambahan fitur.

Berlanjut dengan debut perdana Nissan All New Livina berbasis Mitsubishi Xpander kemarin. Sebelumnya pada Januari, duo Avanza-Xenia resmi mendapat penyegaran yang cukup menghebohkan publik.

Pasar LMPV pun kini kembali bergairah. Simak laporan lengkap peluncuran Honda Mobilio facelift besok hanya di OtoDriver.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com