Penampakan G-Class Versi Harga Selangit dan Terbatas di Indonesia (8 Foto)

Penampakan G-Class Versi Harga Selangit dan Terbatas di Indonesia (8 Foto)

Mercedes-AMG G63 Edition One resmi diluncurkan oleh Importir Umum, Prestige Image Motorcars. Model ini merupakan edisi terbatas sebab pihak IU menghadirkannya hanya dalam 2 unit di Indonesia dan semua unit telah laku terjual. Harga 1 unit-nya mencapai Rp 7,2 milyar. 

G63 Edition One merupakan edisi terbatas yang hanya diproduksi pada tahun pertama produksi. Varian terbatas ini dibalut dengan warna hitam Matte, termasuk lampu sein depan, dan sedikit bayangan stiker abu-abu di bagian bawah pintu. Sementara pelek menggunakan diameter 22 inci berkelir hitam dengan garis merah. Seperti varian G-Class AMG lainnya, tipe ini juga menggunakan grill Panamericana dan knalpot samping.

 

Selain itu juga, tema hitam berlanjut hingga ke dalam kabin. Warna kontras hitam dan merah ditemukan pada interior model ini untuk memberi kesan Sporty.

Sementara di balik kap mesinnya tersedia jantung pacu berkapasitas 4.000 cc V8 Bi-Turbo dengan tenaga mencapai 577 dk dan torsi 850 Nm. Seluruh tenaga mesinnya disalurkan ke empat roda. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com