Pemilik Terios Dan Rush Lama Siap-siap Gigit Jari, Suspensi TRD Toyota Rush Tak Dijual Terpisah

Pemilik Terios Dan Rush Lama Siap-siap Gigit Jari, Suspensi TRD Toyota Rush Tak Dijual Terpisah

Suspensi Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo yang spesial racikan TRD sepertinya akan jadi barang yang sulit didapatkan. Terutama bagi pemilik Daihatsu Terios maupun Rush yang ingin mengadopsi paket peredam kejut tersebut ke tunggangannya.

Hal itu diketahui setelah Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi mengumumkan tak mau menjual suspensi TRD tersebut secara terpisah. Melalui website resminya (12/3), disebut bahwa perangkat suspensi itu hanya hadir untuk mendukung tipe tertinggi, TRD Sportivo Ultimo. 

Bagi Anda para pemilik Rush lama atau tipe lain yang ingin meng-upgrade suspensi mobil ke TRD, artinya siap-siap gigit jari. Namun masih ada peluang untuk dijualnya suspensi ini secara terpisah ke depannya, karena masih tergantung permintaan konsumen.

Toyota masih enggan menjual suspensi TRD ini ke umum

“Sampai saat ini belum dijual terpisah, tapi nanti kami coba liat kalau memang banyak sekali konsumen yang menanyakan hal itu pasti kami pikirkan,” ujar Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur TAM. 

Pertanyaan selanjutnya, bagaimana bila pemilik Rush TRD Sportivo mengalami kerusakan suspensi? Untuk hal ini semestinya Toyota menyediakan suku cadang asli sesuai bawaan mobil. Karena itu adalah syarat mutlak sebelum Toyota meluncurkan sebuah varian mobil. Artinya besar kemungkinan ia tetap tersedia di dealer, namun hanya boleh dibeli oleh pemilik Rush TRD Sportivo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com