'Pemain' Audio Aftermarket Satu ini Gandeng Produk Peredam Kabin

'Pemain' Audio Aftermarket Satu ini Gandeng Produk Peredam Kabin

Salah satu 'pemain' produk audio aftermarket, yakni PT Audio Plus Indonesia, merayakan ulang tahunnya yg ke 15. Untuk memperingatinya PT Audio Plus Indonesia mengadakan media gathering yang diadakan di Sky Lounge, Grand Mercure Hotel Harmoni, Jakarta.

Selain memperingati 15 tahun perjalanan merek Crescendo dan Harmonic Harmony, acara juga dimaksud untuk menayangkan video pertama Audio Plus Indonesia di YouTube channel serta merilis ulang website Crescendo yang dapatdiakses melalui www.crescendoaudio.id.

 

Event ini juga menandakan kerja sama baru antara Audio Plus Indonesia dengan PT Nitto Material Indonesia, produsen material peredam mobil ternama dari Jepang untuk meresmikan Audio Plus Indonesia sebagai distriburor di Indonesia.

Dalam perkembangan industri aftermarket khususnya segmen audio video mobil, merek Crescendo dan Harmonic Harmony menyebut keberhasilannya menorehkan prestasi di berbagai kompetisi audio, baik level nasional maupun internasional. 

Puncak prestasi berhasil diraih pada akhir tahun 2018, kombinasi produk Crescendo dan Harmonic Harmony mendapatkan penghargaan tertinggi di Asia, yaitu Asia King Of Sound Quality pada kompetisi EMMA Asia 2018.

 

Reporter: Chirsto

Foto: Christo

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com