Pelapis Cat WetGloss Klaim Tahan Terhadap Baret

Pelapis Cat WetGloss Klaim Tahan Terhadap Baret

WetGloss adalah sebuah produk pelapis cat mobil dengan teknik coating yang memiliki sifat penahan sehingga bisa dari terlindung dari baret dan jamur serta tidak terkikis oleh obat poles. 

WetGloss memiliki sifat sebagai paint protection sehingga bisa dikatakan ini adalah sebuah cara yang paling jitu untuk proteksi permukaan cat mobil apalagi jika Anda yang ingin mempertahankan cat orisinil. 

 

 

Jika umumnya standar cat mobil memiliki ketebalan pernsi hanya mencapai 200 mikron, Wetgloss mengklaim bahwa produknya ini memiliki ketebalan minimal 800 mikron sehingga akan tetap aman bertahun-tahun melindungi lapisan cat asli mobil. Namun WetGloss ini tidak bersifat menghilangkan pernis yang ada tapi sebagai penambah lapisan pernis. 

Untuk pengerjaannya sendiri akan memakan waktu minimal 10 hari asalkan kondisi cat mobil Anda dalam keadaan baik dan normal. Jika ada kerusakan pada cat mobil Anda, harus dilakukan perbaikan terlebih dahulu sebelum dilapisi dengan WetGloss. 

Untuk lama pengerjaannya, satu mobil bisa mencapai 7-10 hari karena beberapa bagian eksterior yang harus dicopot terlebih dahulu untuk mendapatkan detail pengerjaan pelapisan coating. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com