Pasang Headset! Ini Suara Mesin 3.000 CC Supra Model Baru

Pasang Headset! Ini Suara Mesin 3.000 CC Supra Model Baru

Toyota Supra generasi terbaru sudah bocor penampakannya beberapa hari lalu. Berita tersebut pun menjadi pembicaraan hangat publik dunia. Walau sebenarnya sportcar yang akan resmi 'bangkit dari kubur' ini akan meluncur bulan depan, Januari 2018.

Entah karena merasa sudah kecolongan terhadap tersebarnya penampakan wajah Supra pekan lalu, Toyota kini malah pamer lengkingan suara mesin Supra model baru ini.

Melalui akun resmi YouTube Toyota Europe, jeritan mesin Supra pun bisa dinikmati lebih dahulu. Toyota Europe mengunggahnya pada Rabu, 19 Desember 2018 kemarin dan kini sudah ditonton lebih dari 120 ribu kali.

 

"Tidak ada yang lebih murni dibanding suara mesin 6 silinder segaris yang tengah melesat. Jadi, karena kami belum bisa mengungkap wujud menawannya, kami merilisnya secara undercover dan menuju debut internasionalnya di Detroit (Amerika Serikat) jadi Anda bisa mendengarkan suaranya yang sangat harmonis. Pastikan headphone Anda sudah terpasang," tulis Toyota Europe dalam keterangan unggahan videonya.

Kabarnya, Supra model baru ini akan mengusung mesin 3.000 cc turbo yang mampu menyemburkan tenaga 335 dk dan torsi mencapai 500 Nm. Dan akan ada versi yang lebih 'pedas' dengan embel-embel 'GRMN version'.

Langsung saja simak pekikan mesin Supra 'reborn' yang banyak dinanti-nanti publik dunia di bawah ini. Pastikan headphone atau headset Anda terpasang dan setel volumenya agak kencang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com