Pasang Head Unit Ekstra Besar Untuk Xpander Siapkan Lebih Dari RP 5 Juta

Pasang Head Unit Ekstra Besar Untuk Xpander Siapkan Lebih Dari RP 5 Juta

Head unit dengan layar besar tengah telah menjadi bagian dari identitas mobil premium. Nampaknya kalangan industri pembuat head unit menangkap trend ini sebagai peluang bisnis. Salah satunya adalah Asuka dengan head unit berukuran besar 10,1 inci yang dipasangkan secara plug and play di head unit Mitsubishi Xpander ataupun kembarannya Nissan All New Grand Livina.  

“Kami mengandalkan salah satu produk kami yakni PX10 dengan layar yang lebih besar dari bawaan kendaraan, serta dilengkapi dengan fitur layar sentuh,” terang Albert Lim Marketing Manager Asuka saat ditemui di sela pameran GIIAS 2019 beberapa waktu silam.

 

Albert menjelaskan bahwa untuk bisa mengejar ukuran besar, PX10 menggunakan model layar floating sehingga punya dimensi lebih besar dari bawaan asli Xpander tipe Ultimate yang berukuran 6,2 inci.

Lebih lanjut lagi, Asuka membanderol harga hanya Rp 6 jutaan saja sudah termasuk instalasi.

Lantaran dipasangkan plug and play menggunakan kabel bawaan kendaraan, maka semua fitur audio bawaan kendaraan dapat berfungsi normal dan tentunya disertai tambahan fitur-fitur lainnya seperti akses internet, googlemap, Waze, JOOX dan lain sebagainya.

Head unit bawaan Xpander dengan layar 6,2 inci 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com