Para Pemilik Lamborghini Konvoi Ke Bandung Dengan Dukungan Pertamina (8 FOTO)

Para Pemilik Lamborghini Konvoi Ke Bandung Dengan Dukungan Pertamina (8 FOTO)

Lamborghini Club Indonesia (LCI) mengadakan acara seru bernama First Touring in 2017 - Bandung Run. Acara yang dilaksanakan dari 29 sampai 30 April 2017 ini didukung penuh oleh perusahaan migas nasional, Pertamina.

"Diharapkan dengan sponsorship ini, Pertamina dan LCI dapat terus bekerjasama dan sekaligus memperkukuh LCI sebagai Brand Ambassador Pertamax Turbo," ungkap Yudi Nugraha, Area Manager Communications and Relations Pertamina MOR III JBB dalam keterangan pers.

 

 

Dengan pengisian bensin Pertamax Turbo diklaim Pertamina sangat tepat untuk mobil super car dan sport car seperti Lambo. Bahkan dengan kandungan oktan di angka 98 disebut akan menghasilkan performa tinggi dan power presisi pada mobil-mobil milik personel LCI.

Dalam kegiatan Bandung Run 2017 ini, terdapat 3 hal yang jadi poin utama yang ingin diraih. Yakni Networking Event antara para personil LCI dan sponsor, untuk mempromosikan partner LCI, pengenalan produk kepada personil LCI dan terakhir untuk memperkenalkan kerjasama LCI dengan Pertamina kepada khalayak umum.

Ceremonial start Bandung Run 2017 yang diadakan di SPBU Pertamina Tebet, Jakarta Selatan ini ditutup dengan pelepasan menuju Bandung oleh Presiden Lamborghini Club Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com