Para Pecinta Mini Cooper Tumpah Ruah di Seluruh Tanah Air

Para Pecinta Mini Cooper Tumpah Ruah di Seluruh Tanah Air

Para pemilik MINI Cooper berkumpul di MaxxBox Lippo Karawaci, Tangerang, Banten, dalam rangka menghadiri acara Indonesia 1st Mini Day (9/12). Acara ini merupakan event tingkat nasional perdana bagi penggemar mobil asal Inggris tersebut.

Uut Ananta selaku ketua Jakarta Morris Club menyampaikan, selama ini sebenarnya sudah ada beberapa komunitas atau club penggemar mobil tersebut. Komunitasnya tersebar di beberapa daerah dan menyelenggarakan acara di masing-masing wilayahnya saja.

 

"Jadi kami ingin punya event besar nasional sehingga semua bisa kumpul," ujar Ananta. Pada acara ini juga akan dilaksanakan deklarasi pembentukan komunitas tingkat nasional.

Nantinya, club atau komunitas yang tersebar di sejumlah daerah akan berada di bawah naungan komunitas tingkat nasional tersebut. Tak hanya itu, puluhan mobil 'Mister Bean' dari berbagai tipe dan tahun pembuatan terparkir di sini. Warna warni dan berbagai bentuk modifikasi dari mobil MINI ini hadir di area parkir gedung tersebut.

 

 

 

"Kami sudah kontak club-club yang ada di Indonesia dan mereka setuju," kata Ananta. Masih katanya, acara hari ini juga dihadiri oleh para penggemar mobil Mini Cooper dari negara lain, seperti Malaysia dan Brunei Darussalam.

Ananta mengatakan, butuh waktu dua bulan untuk mempersiapkan acara tersebut. Nantinya, agenda Indonesia MINI Day akan digelar setiap dua tahun sekali. Mengenai tempat, akan dilakukan secara bergiliran di daerah-daerah yang ada komunitas mobil ini.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com