Pantauan Harga Pasaran Wuling Cortez 1.8 Versi Bekas

Pantauan Harga Pasaran Wuling Cortez 1.8 Versi Bekas

Wuling Cortez merupakan MPV yang masih tergolong baru, dirilis oleh produsen asal Tiongkok tersebut pada tahun lalu. Meski dilabel dengan harga yang cukup terjangkau, namun fitur pada mobil yang berkompetisi dengan Toyota Kijang Innova ini bisa dibilang tidak main-main.

Namun kali ini, kita tidak akan membahas Wuling Cortez 1.8 versi baru, melainkan versi bekasnya. Berdasarkan pantauan kami terhadap 3 unit mobil bekas di situs mobil bekas olx.co.id, harga jualnya tergolong cukup bertahan.

Terdapat satu unit Wuling Cortez bekas yang berlokasi di Surabaya dibanderol dengan harga Rp 225 juta. Cortez bermesin 1.800 cc bertansmisi manual ini memiliki jarak tempuh tak sampai 5.000 km.

Masih di situs yang sama, terdapat Wuling Cortez di kota Medan, Sumatera Utara. Unit dengan transmisi AMT ini dijual dengan Rp 229 juta dengan jarak tempuh tak sampai 5.000 km.

 

Beralih ke kota Magetan, Jawa Tengah, terdapat Cortez dengan transmisi AMT dijual dengan harga Rp 215 juta. Sama seperti unit lainnya, Cortez ini memiliki jarak tempuh kurang dari 5.000 km.

Jika dibandingkan dengan banderol harga barunya, terlihat bahwa Cortez memiliki depresiasi harga yang tidak terlalu jauh. Berikut adalah harga Wuling Cortez 1.8 versi dealer di kawasan Jakarta.

Wuling Cortez C MT: Rp 218 juta

Wuling Cortez C i-AMT: Rp 228 juta

Wuling Cortez L Lux Plus MT: Rp 254 juta

Wuling Cortez L Lux Plus i-AMT: Rp 264 juta

CortezC MT218
 C i-AMT228
 C Lux Plus i-AMT233
 L Lux Plus MT254
 L Lux Plus i-AMT264

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com