Panggilan Untuk Para Penggila Diecast!

Panggilan Untuk Para Penggila Diecast!

Bagi Anda penyuka dan kolektor diecast maupun berbagai miniatur mobil jangan sampai melewatkan acara satu ini. Tahun lalu penyelenggaraannya terbilang sukses dan akan diulang bulan depan.

Ya, event bertajuk Indonesia Diecast Expo (IDE) akan menghadirkan berbagai diecast, program seru maupun tamu mancanegara yang tersohor di dunia miniatur mobil. Sama seperti tahun lalu, IDE 2019 akan digelar di ICE BSD, Banten.

 

Acara ini dijadwalkan berlangsung dari 26 sampai 27 Oktober 2019 mendatang. Ajang IDE 2019 kali ini akan dilangsungkan di Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Dari keterangan pers yang kami peroleh, dengan luas total area hingga 5.000 meter persegi, IDE 2019 ini akan menampilkan acara yang lebih dari sekedar ajang jual beli diecast, namun benar-benar menjadi gelaran dunia diecast dengan ekosistem yang diklaim terlengkap dan terbesar di Indonesia. 

 

Kemeriahan gelaran diecast ini bahkan akan lebih istimewa dengan kehadiran desainer senior Hot Wheels asal Amerika Serikat, Brendon Vetuskey. Desainer yang terkenal dengan karya Hot Wheels Bel Air Gasser ini akan menjadi salah satu bintang tamu The 6th IDE 2019 dari sederet tamu diecaster asal mancanegara lainnya.

Selain Brendon Vetuskey, juga akan hadir kembali eks-desainer Hot Wheels Jun Imai yang terkenal dengan karya Hot Wheels Datsun Bluebird 510 serta Christian Coujin yang merupakan pemilik museum Porsche RWB (RAUH-Welt Begriff) yang mobilnya juga akan hadir dalam skala 1:1 di ajang The 6th IDE 2019.

“Kesuksesan penyelenggaraan Indonesia Diecast Expo sebelumnya yang telah berlangsung selama lima tahun berturut-turut menjadi pembuktian bahwa event ini merupakan tolak ukur industri diecast Tanah Air. Hal ini juga semakin menguatkan bahwa industri diecast merupakan industri kreatif yang potensial di Indonesia,” ujar Feldani Effendy, Public Relations IDE 2019.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com