Pangeran Inggris Jadi Salah Satu Orang Pertama yang Melihat Mobil Ini

Pangeran Inggris Jadi Salah Satu Orang Pertama yang Melihat Mobil Ini

Tentunya dari Anda semua sudah mengetahui sosok Land Rover Defender terbaru yang disinyalir bakal diluncurkan pada 2021 mendatang. Tentunya, model ini bakal menggantikan pendahulunya yang telah disetop produksinya.

Unggahan Spy Shot dari mobil ikonik asal Britania Raya pun telah beredar luas di dunia maya, Namun, salah satu Putra Mahkota Inggris, Pangeran Harry menyaksikan langsung model prototipe Defender generasi terbaru ini.

 

Seperti dikutip dari Motorauthority.com (12/5), Pangeran Harry disebut menjadi salah satu orang pertama yang melihat langsung Defender dari posisinya sebagai Pelindung Yayasan Game Invictus, acara multi-olahraga internasional yang diciptakan oleh Pangeran Harry.

Selain menyaksikan sosok Defender baru, Pangeran Harry juga merasakan teknologi Mobility Door pada Range Rover Sport. Sistem ini memungkinkan penghuni untuk membuka dan menutup pintu dengan menekan sebuah tombol.

Sebelumnya, Land Rover Defender model terbaru sempat tertangkap kamera mulai menjalani berbagai uji tahap awal di Inggris. Mobil ini sendiri belum terlihat secara jelas karena ditutupi bodi kamuflase dan tulisan slogan yang selalu diusung oleh Land Rover, yakni #best4x4xfar.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com