Pameran Otomotif Terbesar Di Indonesia Timur Telah Dibuka

Pameran Otomotif Terbesar Di Indonesia Timur Telah Dibuka

Kesuksesan Pameran Otomotif Makassar (POMA) setiap tahunnya, membuat gelaran ini terus dilanjutkan. Ini adalah kali keempat gelaran ini digelar. Pameran yang menjadi barometer kemajuan otomotif di Indonesia Timur ini digelar pada 7 – 11 Oktober 2015.

Gelaran yang dilaksanakan di Celebes Convention Center (CCC) Makassar ini diselenggarakan oleh PT. Dyandra Promosindo yang kerap menjalankan beberapa pameran di tanah air. Sebanyak 14 merek terdaftar menjadi peserta dalam pameran selama empat hari ini. Tak hanya itu, beberapa pengusaha dan pengrajin di bidang otomotif yang berlokasi di Timur Indonesia ini turut ambil bagian.

Sukses menggalang peserta, membuat Pameran Otomotif Makassar menjadi yang terbesar dan menjadi contoh dalam tiap penyelenggaraan pameran otomotif Pulau Sulawesi.

Tidak hanya menghadirkan ragam mobil baru, acara lain yang disuguhkan juga menyajikan hiburan tersendiri bagi para pengunjungnya. Antara lain gilas mobil, kontes modifikasi motor, movie cars display, night enduro race, offroad night race dan mud racing.

Menempati area seluas 7.000 meter persegi, pengunjung juga akan mendapatkan fasilitas memadai mulai dari rest area, food and beverage area, pray room, press room dan area pakir yang luas.  

 

Simak Video : Pameran Mobil Listrik Pertama yang Diadakan di Indonesia

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com