Pameran Mobil Bekas Online dan Offline Digelar di 2 Kota

Pameran Mobil Bekas Online dan Offline Digelar di 2 Kota

Pameran atau eksebisi ternyata bukan diperuntukkan bagi mobil-mobil keluaran terbaru saja, mobil bekas pun ternyata ada pamerannya juga. Bahkan 'pamerannya' dilaksanakan secara online dan offline.

Demikianlah yang dilakukan OLX dan Adira Finance. Keduanya berkolaborasi menggelar program pameran ratusan mobil bekas bertajuk Bebas Berkelas Tinggal Klik atau “Bebaas Klik”. 

 

'Pameran' ini diselenggarakan secara online pada microsite https://bebaasklik.com/ dari 18 November sampai 17 Desember 2018 dan offline berbentuk pameran mini yang akan diadakan di Surabaya Town Square, (25-25/11) dan The Breeze BSD, Tangerang, (30/11-2/11).

“Program ini merupakan hasil kerjasama Adira Finance dengan OLX yang bertujuan untuk memberikan fasilitas dan promo yang menguntungkan kepada calon konsumen yang ingin membeli mobil bekas," ujar Niko Kurniawan Bonggowarsito selaku Direktur Penjualan, Servis dan Distribusi Adira Finance.

Selain dapat memilih mobil second alias bekas yang sebelumnya ada di OLX, Niko juga menyebut bahwa konsumen dapat membeli atau sekedar 'cuci mata' karena juga ada aksesoris dan penunjang mobil seperti oli, kaca film, body coating dan lainnya selama pameran berlangsung.

Dari pantauan OtoDriver di pameran online dengan pilihan lokasi Tangerang, terpajang berbagai mobil lansiran 2007 ke atas. Pilihan mereknya pun beragam. Sedangkan pilihan lokasi Surabaya juga tak kalah seru, mulai dari Daihatsu Xenia 1.3 manual lansiran 2015 sampai Chevrolet Captiva diesel matic tahun 2009 siap menggoda konsumen.
 

Simak Video : VIDEO: 4 Hal yang Pengaruhi Resale Value

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com