Pameran Khusus Mobil Komersial Akan Digelar 2 Bulan Lagi

Pameran Khusus Mobil Komersial Akan Digelar 2 Bulan Lagi

Gaikindo alias Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia selaku organisasi persatuan Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia akan menyelenggarakan pameran khusus mobil niaga dan komersial. Pameran yang akan bernama GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 ini akan berlangsung pada 1 sampai 4 Maret 2018, di Jakarta Convention Center (JCC).

Yang melatar belakangi diadakannya GIICOMVEC ini karena Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki tingkat perkembangan industri manufaktur dan pembangunan infrastruktur cukup tinggi. Berkembangnya aktivitas pembangunan infrastruktur di Indonesia membutuhkan mobilitas yang tinggi, sehingga menjadikan Indonesia sebagai negara yang sangat potensial bagi industri kendaraan komersial. Sampai saat ini, tercatat puluhan merek kendaraan komersial eksis di pasar Indonesia.

 

 

 

“Indonesia memiliki potensi pasar komersial yang besar dengan kebutuhan tinggi untuk kendaraan komersial yang efisien dan tahan lama untuk dapat mendukung produktivitas para pelaku usaha logistik, distribusi, dan perdagangan,” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo dalam siaran pers.

Nangoi juga optimis terhadap pasar komersial di Indonesia mampu meyakinkan beberapa pemain merek baru untuk bersaing di Tanah Air. “Melihat performa penjualan yang membaik, kami yakin para APM kendaraan komersial akan tetap optimistis dan percaya diri menghadirkan produk terbaiknya untuk pasar Indonesia."

Puluhan merek kendaraan komersial ternama di Indonesia akan ambil bagian dalam pelaksanaan perdana GIICOMVEC. Mulai dari Daihatsu, DFSK, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, UD Truck, United Tractors, Volvo serta brand besar lainya. Bahkan Iveco dan Maxvel Electric Bus memastikan untuk menghadirkan produk unggulannya di GIICMOVEC 2018.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com