Pajero Sport Facelift Mulai Terkuak, Ini Jawaban Mitsubishi Indonesia

Pajero Sport Facelift Mulai Terkuak, Ini Jawaban Mitsubishi Indonesia

Meski belum diluncurkan secara resmi, namun wujud dari Mitsubishi Pajero Sport facelift telah beredar luas di dunia maya. Munculnya unggahan versi penyegaran dari Pajero Sport tersebut berasal dari negara Thailand.

Sosok Pajero Sport tersebut tertangkap kamera ketika terparkir di dalam sebuah area dealer di Thailand. Terlihat perubahan mencolok terlihat di bagian depan, yakni bagian tatanan lampu.

 

Lantas, kapan Pajero Sport facelift hadir di Indonesia? Irwan Kuncoro selaku Director Of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengaku belum tertarik untuk menghadirkan model tersebut di tanah air dalam waktu dekat.

“Untuk saat ini belum ya. Kita belum memikirkan ke arah sana,” ujar Irwan ketika ditemui pada hari pembukaan GIIAS 2019 (18/7). Irwan juga menambahkan bahwa pihaknya masih fokus kepada produk-produknya yang ada di Indonesia saat ini.

“Saat ini, kita masih konsentrasi terhadap produk-produk kita terutama yang baru kita luncurkan, seperti Eclipse Cross, Outlander PHEV, dan Triton serta model lainnya yaitu Xpander dan Pajero Sport model terkini,” imbuhnya.

Di Indonesia sendiri kini Mitsubishi menjual enam varian Pajero Sport. Kita tunggu saja kehadiran Pajero Sport facelift di Indonesia.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com