Pajero Sport Facelift Meluncur, ini Pernyataan Resmi Mitsubishi Indonesia

Pajero Sport Facelift Meluncur, ini Pernyataan Resmi Mitsubishi Indonesia

Mitsubishi Pajero Sport facelift telah resmi dijual di Thailand. Namun sayangnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku APM belum berniat melakukan penyegaran serupa dalam waktu dekat.

Menanggapi berbagai tanda tanya dan kehebohan Pajero Sport yang baru mengalami penyegaran tersebut, PT MMKSI pun sampai merilis pernyataan resmi. Pihaknya menyiratkan agar konsumen Indonesia agar bersabar menunggu dan sementara puas dengan Pajero Sport yang ada.

“Merupakan hal yang sangat menyenangkan menyaksikan debut global New Pajero Sport di Thailand pada 25 Juli 2019. Mitsubishi Motors telah mengembangkan lini produk secara cepat, memastikan produk yang sesuai dengan tren pasar dan melakukan berbagai pengembangan pada tiap produk baru," Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI (26/7).

 

Walau ia kagum akan pembaruan yang ada pada SUV ladder frame namun Nakamura-san yakin dengan kondisi Pajero Sport versi Indonesia saat ini masih menguntungkan pihaknya. Apalagi selama sekitar 1 pekan GIIAS 2019, musuh Toyota Fortuner itu disebut PT MMKSI mendapati penjualan yang apik.

Dalam siaran persnya, Mitsubishi menyebut pada periode Januari sampai Juni 2019 Pajero Sport memantapkan posisinya dan memimpin pasar di kelas segmen mid-SUV 4x4 2.500 cc dengan pangsa pasar 71,6%.

Saat ini terdapat 6 varian Pajero Sport yang dipasarkan di Indonesia, yakni Dakar 4x4, Dakar Ultimate 4x2, Dakar 4x2, Exceed 4x2 AT, Exceed 4x2 MT, GLX 4x4 dan sebuah edisi terbatas dengan embel-embel Rockford Fosgate Black Edition yang melantai di ajang GIIAS 2019.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com