Pagani Makin Menggila dengan Sodoran Supercar Terbarunya

Pagani Makin Menggila dengan Sodoran Supercar Terbarunya

Pagani Zonda sudah berusia dua dekade, hingga kini pabrikannya tidak menghentikan produksinya. Baru-baru ini tersebar gambar Zonda terbaru dengan nama Zun. Rendering dari Pagani ini adalah satu-satunya gambar yang tersedia dari Zonda Zun dan diyakini bahwa supercar tersebut belum dikirim, karena tidak ada foto asli. Meskipun demikian, rendering menunjukkan bahwa Zun akan menjadi salah satu Zonda paling gila yang pernah ada.

Dilihat dari kelir yang cukup mencolok mata, mobil ini dicat dengan warna ungu, yang mirip dengan Zonda 760LH milik Lewis Hamilton. Kemudian di bagian depan terdapat kap khusus dengan ekstraktor udara berbahan carbon fiber dan aksen carbon fiber dalam bentuk panah, serta canard dan splitter yang terbuat dari bahan yang sama. Pindah kebagian samping dapat dilihat intake udara carbon yang keluar dari bagian atas fender belakang dan roof scoop seperti yang ada di Cinque Roadster, terhubung ke sirip carbon fiber yang melekat pada sayap belakang.

 

Supercar ini bisa dibilang unik karena akan terlahir dengan posisi pengemudi di kanan, kebanyakan Zonda lahir dengan posisi stir kiri, namun dapat dipesan sesuai permintaan pembeli. Bicara soal jantung pacu, mobil ini akan dipersenjatai dengan mesin V12 naturally aspirated terbaru bertenaga 760 dk racikan Mercedes-AMG berkapasitas 7.300 cc. Mesin tersebut kemungkinan dipasangkan dengan transmisi sequential lengkap dengan paddle shifter serat karbon dibalik lingkar kemudi.

Terakhir, bagian interior dibuat senada dengan eksterior. Terlihat beberapa bagian diberi finishing ungu pada tuas transmisi, tuas rem tangan, ventilasi AC, kusen pintu, instrumentasi dan jahitan kontras. Meskipun produksi model pertama Pagani telah lama berakhir. Ini kemungkinan akan berubah menjadi pengulangan Zondas Fantasma Evo yang telah mengalami lebih dari satu perubahan seperti itu.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com