OtoDriver Experience Sukses Berikan Pengalaman Seru Jalan-jalan Naik BMW

OtoDriver Experience Sukses Berikan Pengalaman Seru Jalan-jalan Naik BMW

OtoDriver Experience yang berlangsung selama satu hari penuh kemarin, Sabtu, 22 Desember 2018, berlangsung sangat seru. Keempat orang beruntung yang telah terpilih dari akun Instagram antusias kami ajak jalan-jalan seharian. Dan yang terpenting adalah mereka naik BMW keluaran terbaru.

Mulai dari BMW M3, 530i M Performance i8 Roadster sampai X2 yang merupakan model terkini BMW Indonesia membawa 4 orang beruntung tersebut keliling Jakarta sambil singgah di beberapa dealer BMW di dalam kota Jakarta.

 

Start diawali dengan penjemputan masing-masing peserta oleh Fitra Eri, Hariawan Arif, Diandra Gautama dan Lutfi Aziz pada pagi hari. Setelah itu semuanya langsung bertemu di titik kumpul yang berlokasi di dealer BMW Astra Serpong, Banten.

Setelah kagum dengan performa dan kenyamanan masing-masing mobil, keempat peserta mendapat informasi mendalam mengenai seluk beluk BMW di dealer tersebut.

 

Puas mengeksplorasi dealer BMW Astra Serpong, rombongan melanjutkan perjalanan ke 4 dealer BMW lagi. Berbagai pengetahuan mengenai layanan purnajual, produk, sampai berbagai keunggulan tiap dealer pun kini diketahui dengan baik oleh keempat peserta.

Selama perjalanan pun tiap kru OtoDriver juga turut mengeksplorasi berbagai fitur dan teknologi terkini yang dimiliki keempat unit BMW. Namun, keseruan tak sampai di situ.

 

OtoDriver Experience yang merupakan hasil kerjasama OtoDriver dengan BMW Group Indonesia ini pun diakhiri dengan makan malam mewah di restoran C's Grand Hyatt, Jakarta. Tentunya pengalaman ini sangat berkesan pada tiap peserta yang terdiri dari Aini Nadhokhotani Herpi, M. Chautsargitara, Aga Naufal Yugapradana dan Armendo Lothar.

"Kami sengaja mengajak naik mobil yang proses perpindahan dari titik A ke titik B itu bisa dinikmati. Makanya kami ber-partner tidak dengan sembarang brand," ujar Fitra Eri selaku Editor in Chief OtoDriver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com