OtoDriver Experience:  5 Pembaca Kami Merasakan Buasnya McLaren 570S

OtoDriver Experience: 5 Pembaca Kami Merasakan Buasnya McLaren 570S

Hari ini (19/10) adalah hari yang istimewa bagi lima orang yang beruntung bagi pembaca setia website OtoDriver dan juga subscriber chanel Youtube OtoDriver. Give away bertajuk OtoDriver Experience yang ditunggu-tunggu sukses digelar.

Pasalnya dari hampir seribu pendaftar, hanya lima orang terpilih ini diberi kesempatan untuk bisa bertemu secara langsung dengan tim reviewer dari OtoDriver dan mencoba sensasi menjadi penumpang dari McLaren 570S.

 

 

"Saya beruntung bisa dapat cuti satu hari dari kantor demi ikut OtoDriver Experience ini, saya senang banget bisa merasakan performa McLaren 570S bersama Fitra Eri," seru Irvan Bachtiar, salah satu peserta yang terpilih. 

Lain lagi komentar dari Gabriel Radewa Purba Tanjung. "Saya enggak ada masalah berangkat dari Bandung pagi-pagi sekali, terpilih jadi peserta OtoDriver Experience adalah pengalaman yang sangat langka. Apalagi McLaren 570S benar-benar mantap performanya!" tukas pria yang masih mengenyam bangku kuliah di Bandung ini.

 

 

Acara yang dimulai dari pukul 10.00 pagi ini mengambil lokasi di daerah Sentul Selatan dengan kondisi trek yang sangat mendukung. Satu per satu peserta mendapatkan kesempatan selama 15 menit untuk merasakan supercar bermesin 3.800 cc V8 twin turbo yang menghasilkan tenaga 570 dk dengan torsi 600 Nm ini. Sensasi mobil yang mampu menempuh 0-100 km/jam dalam 3,2 detik inipun membuat kesan tak terlupakan di tiap peserta.

Kontur jalan yang membentang di bilangan Sentul Selatan yang berupa tanjakan dan menurun sangat pas untuk mengeksplorasi performa supercar berkelir mentereng itu. Para peserta diajak untuk merasakan sensasi berakselerasi, handling saat menikung dan kenyamanan dari McLaren 570S yang dikemudikan oleh Fitra Eri yang seorang Reviewer kawakan dari OtoDriver.

Tim McLaren Jakarta selaku APM McLaren di Indonesia juga hadir mendampingi para 5 peserta untuk memberikan informasi teknis mengenai mobil yang jadi andalan di Otodriver Experience. Pihak McLaren menyebut bahwa 570S merupakan supercar yang handlingnya sangat baik walau tenaganya besar. 

"Kami menjadi besar karena viewer dan pembaca. Maka dari itu kami ingin memberi kesempatan untuk mereka merasakan sensasi sebuah supercar. Ini acara pertama, dan ke depannya akan ada acara-acara unik lainnya dari OtoDriver untuk para audience-nya," tutur Fitra Eri.

Video lengkap mengenai review McLaren 570S dan OtoDriver Experience ini akan segera kami upload di kanal Youtube kami. Bila Anda ingin memiliki kesempatan istimewa macam ini, silakan Subscribe ke channel Youtube "Oto Driver" secara gratis tanpa ada pungutan biaya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com