OtoDriver Akan Hadir di Pameran Outdoor Terbesar di Indonesia

OtoDriver Akan Hadir di Pameran Outdoor Terbesar di Indonesia

Sebuah pameran outdoor yang disebut-sebut terbesar di Indonesia dipastikan digelar pekan depan. Mengambil venue di kompleks olahraga Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, acara dijadwalkan berlangsung selama 10 hari (27/9-6/10).

Acara bernama Mandiri Indonesia Senayan Festival dan disingkat jadi ISEE FEST 2019 ini disebut sebagai “hybrid festival”. Sebab, bukan cuma menampilkan ragam otomotif, tapi juga menghadirkan produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, travel pameran budaya dari dalam dan luar negeri.

Istimewa

Selama ISEE FEST 2019, OtoDriver juga akan hadir dengan menghuni booth di area Plasa Timur GBK Senayan. Maka pastikan Anda hadir dan mampir ke booth OtoDriver untuk menyaksikan berbagai kegiatan selama pameran.

Pihak penyelenggara menyebut pameran ini akan didatangi 100.000 pengunjung selama 10 hari penyelenggaraan. Dan bukan tanpa alasan ISEE FEST 2019 diklaim jadi pameran outdoor terbesar, pasalnya area yang dipakai meliputi Plasa Sudirman, PlasaTimur, Parkir Timur, Plasa Tenggara, Parkir Selatan, dan Ring Road GBK!

“Gelora Bung Karno merupakan venue yang tepat untuk menggelar acara I SEE Fest karena lokasinya yang terletak di jantung ibukota Jakarta. Hal ini sekaligus menjadi branding bagi Gelora Bung Karno, sebagai venue kebanggaan Indonesia yang dapat memfasilitasi public untuk dapat menikmati ruang outdoor,” papar Ernst dari Amara Group selaku penyelenggara.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com