One Way Tak Lagi Berlaku Di Tol Trans Jawa Hingga Tanggal 7 Juni Mendatang

One Way Tak Lagi Berlaku Di Tol Trans Jawa Hingga Tanggal 7 Juni Mendatang

Sistem satu arah alias one way di Tol Trans Jawa telah berhenti diberlakukan. Sebelumnya, aturan ini diperpanjang hingga Senin 3 Maret 2019.

Seperti dikutip dari antaranews.com (4/6), Tol Trans Jawa tidak lagi diberlakukan satu arah hingga 7 Juni mendatang. Di tanggal tersebut, sistem one wayakan dipersiapkan untuk arus balik menuju Jakarta.

 

One way akan diterapkan mulai dari KM 414 Kali Kangkung Semarang hingga KM 70 Cikampek Utama. Selanjutnya, diberlakukan contra flow dari KM 70 hingga 65 atau sesuai dengan situasi di lapangan.

“Perhatikan kondisi fisik kendaraan yang prima serta kelengkapan surat-surat kendaraan, isi bahan bakar penuh saat titik pangkal pergerakan, dan jangan lupa isi saldo e-toll yang cukup,” pesan Irjen Refdi Andri, Kepala Korlantas Polri dilansir dari Antaranews.com.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com