Oli Kendall Kini Rambah Toko Online, Tersedia Full Synthetic

Oli Kendall Kini Rambah Toko Online, Tersedia Full Synthetic

Pelumas mesin merek Kendall memantapkan eksistensi di Indonesia dengan menggandeng online marketplace Blibli.com (22/3). Dengan tersedianya pelumas asal Amerika Serikat ini di Blibli.com, diharap kian memudahkan konsumen membelinya.

PT Kendali Andalan Sempurna (KAS) selaku distributor resmi oli Kendall menyebut mendapat hak penjualan ekskusif selama satu bulan penuh di toko online tersebut. “Kami ingin produk Kendall Oil bisa memenuhi ekspektasi masyarakat di wilayah yang belum terjangkau oleh jaringan distribusi yang ada saat ini,” kata Michael Arief, National Sales Manager PT KAS dalam siaran pers.

 

“Kami juga sedang memperluas jalur distribusi ke seluruh Indonesia atas respon positif publik sebelumnya terhadap pelumas berkualitas premium dari Kendall Oil,” imbuh Michael.

Kendall mengandalkan dua produk unggulannya untuk pasar Indonesia, yakni GT-1® Full Synthetic Motor Oil 0W-20 untuk mobil berbahan bakar bensin (API SN) dan Super-DXA® Diesel Engine Oil 10W-30 untuk mesin diesel (API CK4).

Produsen oli ini menjaminan bahwa produknya merupakan genuine product yang diproduksi di Amerika Serikat sehingga terjamin kualitasnya dalam melindungi mesin.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com