Noda Aspal Hinggap di Bodi? Ini Cara Ampuh Mengusirnya

Noda Aspal Hinggap di Bodi? Ini Cara Ampuh Mengusirnya

Bodi menjadi bagian yang paling sering dirawat para pemilik mobil. Pasalnya, permukaan bodi mobil merupakan bagian yang paling mudah terkena noda, terutama noda bekas aspal. Ternyata terdapat sebuah cairan yang mampu menghilangkan noda aspal dari bodi mobil yakni Rexco 50.

Brand Manager Rexco PT Altama Surya Anugrah, Tomy Tambrani mengatakan Rexco 50 kerap digunakan teman-teman dari komunitas untuk membersihkan bercak noda aspal di samping bodi mobil. Bagi pecinta mobil, noda aspal ini sangatlah mengganggu dan jika penanganannya kurang tepat dapat meninggalkan baret pada cat mobil.

"Pakai Rexco 50, usai di spray diamkan saja selama 1-2 menit sampai aspalnya sudah lunak. Lalu di lap saja pakai kain microfiber nanti noda-noda aspalnya hilang," papar Tomy kepada OtoDriver di Jakarta, Selasa (14/5).

 

Tomy sendiri menjelaskan, walaupun bisa mengangkat bercak aspal pada bodi mobil, Rexco 50 masih aman terhadap cat mobil. Asalkan cat mobil belum pernah rusak seperti lecet atau tergores.

"Untuk cat, selama kondisi sebelumnya belum baret, belum bekas kena serempet itu aman. Kami memang belum pernah tes, tapi namanya sudah luka begitu di spray pasti akan terjadi reaksi didalamnya. Nanti catnya jadi pudar atau apa kami engga sarankan," tutup Tomy.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com