Nissan X-Trail Facelift Muncul di Singapura, Inilah Sederet Fiturnya

Nissan X-Trail Facelift Muncul di Singapura, Inilah Sederet Fiturnya

Nissan X-Trail facelift resmi melantai di Singapore Auto Show yang berlangsung pada 13-21 Januari. Dikutip dari Paultan.org, medium SUV Nissan ini datang ke Singapura dengan perubahan yang cukup signifikan.

Melihat bagian eksteriornya, X--Trail kini dianugerahi oleh grill V-Motion yang tampak lebih tegas. Melihat ke bagian bawahnya, SUV ini memiliki desain bumper baru yang sporty. Tak hanya itu, terdapat 2 buah lampu utama dengan lampu LED yang berpadu dengan Daytime Running Light, lampu belakang LED serta Panoramic Sunroof yang tidak ditemukan pada model pre-facelift.

 

Masuk ke ruang kabinnya, Anda akan bertemu langsung dengan lingkar kemudi dengan desain baru serta jok kulit. Tak hanya itu, fitur-fitur canggih juga ditemukan pada kabin X-Trail Facelift ini seperti pengontrol AC 2 zona, dan sistem Entertainment terbaru dengan fungsi kamera 360 derajat. 

Untuk urusan keselamatan, mobil ini memiliki fitur enam buah kantung udara, Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Nissan's Chassis Control - Intelligent Trace Control, Intelligent Engine Brake dan Intelligent Ride Control.

Namun, tak ada perubahan pada bagian jantung pacu. Nissan tetap mempercayakan mesin berkode MR20DD berkapasitas 2.000 cc 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 144 dk dan torsi 200 Nm pada pesaing Honda CR-V ini. Jantung pacu ini berpadu dengan transmisi otomatik CVT.

 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com