Nissan X-Trail Autech Meluncur Bulan Depan, Lebih Tampan

Nissan X-Trail Autech Meluncur Bulan Depan, Lebih Tampan

Nissan X-Trail ternyata akan mendapat improvisasi dengan hadirnya varian istimewa. Sayangnya, dengan embel-embel nama Autech, X-Trail edisi khusus ini tak hadir di Indonesia.

Dilansir dari berbagai sumber, X-Trail Autech akan meluncur di Jepang dengan fokus penambahan kelengkapan ekterior. Selain ekterior yang semakin tampan, Nissan juga memberi sentuhan khusus di dalam kabin.

 

Jika diamati, Nissan memberikan bumper model baru di bagian depan dan belakang. Bentuknya yang lebih sporty sangat cocok dengan padu padan grill yang juga baru hingga membuat SUV ini semakin tampan.

Apalagi sektor kaki-kaki, terutama pelek turut pakai model baru berukuran 19 inci. Semuanya tampak sangat fresh dengan penggunaan warna baru bernama Caspian Blue Metallic yang tampil dalam artikel ini.

 

Bagaimana di dalam kabin? Paling utama adalah penggunaan bahan kulit pada seluruh jok. Sebagai identitas bahwa ini adalah edisi istimewa, Nissan memberi bordiran "Autech" pada jok depan.

Tak seperti model-model edisi Autech yang identik dengan performa tinggi, X-Trail satu ini tidak demikian. Pabrikan ini tak memberi sentuhan apapun pada sektor mesin.

Untuk pasar domestik Jepang, tersedia varian 2WD, 4WD bahkan mesin hybrid. Seluruh fitur yang saat ini ada di X-Trail reguler pun juga tersedia di edisi Autech ini.

Nissan baru akan menjual X-Trail ini pada Januari 2019 alias bulan depan. Sayangnya tak disebutkan berapa harga yang akan diberi untuk X-Trail Autech ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com