Nissan Terrano 2017 Rilis Lebih Dulu Di India, Ini Speknya

Nissan Terrano 2017 Rilis Lebih Dulu Di India, Ini Speknya

Nissan Terrano 2017 belum lama ini resmi meluncur di India. Wujudnya sama persis seperti yang pernah diisukan akan hadir di Indonesia.

Melansir Team-bhp.com (26/3), Terrano 2017 ini punya platform yang sama dengan Renault Duster. Mesinnya tersedia dalam opsi bensin 1.600 cc dan diesel 1.500 cc. Mesin bensin punya tenaga terbesar di angka 104 dk dengan opsi transmisi manual 6 percepatan dan otomatik AMT. sementara unit diesel sebesar 85 dk dilayani transmisi manual 5 percepatan.

Tampilannya sendiri agak berbeda dibanding Duster, utamanya di bagian moncong yang menggunakan gril tegas khas Nissan masa kini. Tapi dari samping memang tak bisa ditampik sangat mirip Duster.

 

 

Terrano yang dibuat di dalam negeri India ini belum mampu mengakomodir 7 penumpang. Bangkunya hanya dua baris dengan kapasitas 5 penumpang saja. Seluruh joknya dilapisi kulit sintetik warna gelap senada tema SUV tangguh yang dimilikinya.

Fitur paling baru yang dimiliki Terrano 2017 ini adalah layar sentuh 7 inci berikut dengan infotainment system-nya. Sistem navigasi, voice recognition dan cruise control juga jadi menu baru andalannya. 

 

 

Untuk menarik minat calon konsumen, Nissan, memberikan 5 pilihan warna Terrano terbaru ini. Warna tersebut terdiri dari Bronze Grey, Sapphire Black, Blade Silver, Pearl White dan Fire Red.

Nissan Terrano generasi terbaru keberadaannya sempat terlacak beberapa waktu lalu di Indonesia. Namun belakangan PT Nissan Motor Indonesia selaku APM telah mengkonfirmasi tak berniat menghadirkan SUV tersebut dalam waktu dekat.

 

Baca juga:

Nissan Terrano 2017 Terlihat Di Jawa Timur. Dijual Tahun Ini?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com