Nissan Terra Mengaspal di Surabaya, Berapa Harganya?

Nissan Terra Mengaspal di Surabaya, Berapa Harganya?

Setelah melakukan peluncuran regional di Bandung, Jawa Barat pekan lalu, kini Nissan melanjutkan ke kota besar berikutnya. Surabaya, Jawa Timur, kini sudah mendapat SUV ladder frame baru tersebut .

Lantas berapa harga Nissan Terra di Surabaya. Dari siaran pers yang kami terima, harga pre-booking mulai dari Rp 460 juta. Sementara pengiriman ke pelanggan akan dimulai pada kuartal ketiga di tahun fiskal 2018.

 

Peluncuran regional Nissan Terra di Surabaya berlangsung di Pakuwon Mall dari tanggal 18 sampai 21 Oktober 2018. Dalam acara ini warga Surabaya dapat mengeksplorasi dan melakukan test drive untuk merasakan performa dan kenyamanan SUV terbaru Nissan ini.

“Kondisi jalan di Indonesia yang beragam, perkembangan infrastruktur, serta jalan raya baru yang menghubungkan kota-kota dan daerah merupakan situasi yang kita lihat saat ini. New Nissan Terra dapat membantu pelanggan untuk menempuh beragam jalan dengan lebih percaya diri," seru Hana Maharani, Head of Product Communications Nissan Motor Indonesia.

Terra sendiri diklaim sebagai SUV pertama dengan Intelligent Rear View Mirror, sehingga pengendara dapat melihat tanpa halangan melalui monitor LCD yang terpasang. Tersedia juga fitur Blind Spot Warning dan Lane Departure Warning (Peringatan Pindah Jalur) untuk memastikan keselamatan kendaraan di tingkat tertinggi. 

Untuk mendukung performa di medan off road maupun aspal, Nissan melengkapinya juga dengan Hill Descent Control, Hill Start Assist dan 4WD More Switch.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com