Nissan Terra Buntuti Angka Penjualan Fortuner & Pajero Sport?

Nissan Terra Buntuti Angka Penjualan Fortuner & Pajero Sport?

SUV bersasis ladder frame kini menjadi salah satu model favorit di kalangan konsumen Indonesia. Meski harganya relatif mahal, namun kenyataannya SUV bersasis tangga ini memiliki daya serap yang baik alias laris manis.

Segmen ini kedatangan pemain baru asal Jepang pada pertengahan tahun 2018, yakni Nissan Terra. Model ini diluncurkan pada ajang GIIAS 2018 lalu. Lantas bagaimana dengan angka penjualannya di bulan November 2018?

 

Berdasarkan data penjualan wholesales yang kami peroleh dari Gaikindo, Nissan Terra mampu meraih angka penjualan dari pabrik ke dealer sebanyak 563 unit. Angka tersebut belum bisa melibas dua pemain inti segmen ini, yakni Toyota Fortuner dengan catatan wholesales 1.471 unit dan Mitsubishi Pajero Sport yang mencapai 1.322 unit.

Namun kabar baiknya, penjualan SUV Ladder Frame terbaru ini lebih tinggi dibandingkan dengan dua pesaing lainnya, Isuzu mu-X dan Chevrolet Trailblazer. Kedua model ini hanya berhasil terjual masing-masing 15 unit saja pada periode November 2018 lalu.

 

Berikut adalah data penjualan wholesales SUV Ladder Frame pada November 2018:

 

Toyota Fortuner: 1.471 unit

Mitsubishi Pajero Sport: 1.322 unit

Nissan Terra: 563 unit

Chevrolet Trailblazer: 15 unit

Isuzu mu-X: 15 unit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com