Nissan Tambah Dealer Baru di Banten, Menganut NRC

Nissan Tambah Dealer Baru di Banten, Menganut NRC

Seolah tak mau kalah dengan DFSK yang meresmikan sebuah dealer baru, Nissan pun melakukan hal serupa. Namun dealer baru Nissan tersebut bukan berlokasi di Jawa Barat, namun di Banten.

Dealer bernama Nissan Datsun Serang Barat ini berdiri di atas lahan seluas 1.067 meter persegi, termasuk area penjualan dan bengkel dengan sembilan service bay. Outlet ini dikelola oleh PT Dipo Pahala Otomotif, yang merupakan mitra dealer resmi Nissan yang keenam di Indonesia.

 

“Kami senang bisa mengubah pengalaman pelanggan jadi lebih berkesan lewat konsep Nissan Retail Concept (NRC) ini untuk pelanggan dan calon pelanggan Nissan dan Datsun,” seru Alan Caugant, Wakil Presiden untuk Sales & Dealer Network Development PT Nissan Motor Indonesia.

Dengan Nissan Retail Concept, pabrikan ini menyebut bahwa akan menawarkan layanan yang telah disempurnakan untuk pengalaman brand yang konsisten secara global. Konsep desain ritel baru ini menampilkan perubahan di semua bidang, dari penjualan, layanan, hingga layanan pembiayaan, untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

Nissan Datsun Serang Barat ini berlokasi di Jalan Raya Serang, RT 01/01 Serdang, Serang, Banten. 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com