Nissan Serena Nismo Goda Publik Dengan Tampilan Sangar

Nissan Serena Nismo Goda Publik Dengan Tampilan Sangar

Nissan Serena berembel-embel Nismo belum lama ini diperkenalkan dan cukup menyita perhatian dunia. Bagaimana tidak, MPV ini sebelumnya dikedepankan Nissan sebagai mobil keluarga yang sarat akan unsur elegan.

Seperti yang dilansir Paultan (3/10), Nissan baru memperkenalkan Serena Nismo melalui keterangan di dunia maya. Sedangkan wujud aslinya akan muncul di Tokyo Motor Show 2017 akhir bulan ini.

Dari sisi eksterior tentu sangat mencirikan mobil berperforma tinggi. Nissan memberikan perangkat aerodinamika mulai dari bumber depan sampai area belakang. Tampilan belakang Serena Nismo pun kian gahar dengan penggunaan spoiler dan diffuser.

Untuk interior, tampak tak terlihat adanya perubahan konfigurasi tempat duduk. Nissan pun belum menyebut apa saja tambahan fiturnya, tapi yang jelas ada aksen merah pada beberapa titik pembungkus jok yang menguatkan unsur sporty.

 

Bahkan Nissan pun juga belum merilis menu ubahan apa yang terdapat di Serena Nismo ini. Tapi Nissan menyebut bahwa akan memberikan improvisasi pada suspensi dan peningkatan handling agar pengalaman berkendara semakin menarik. 

Wah, semakin penasaran bukan? Semoga saja ada niatan untuk Nissan Indonesia memberikan hal serupa terhadap Serena.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com