Nissan Serena Facelift di Jepang Lebih Cerdas dan Aman

Nissan Serena Facelift di Jepang Lebih Cerdas dan Aman

Ada masa ketika Nissan menjual Serena di banyak pasar di seluruh dunia, termasuk Eropa. Hal tersebut sudah lama berlalu dan sekarang MPV tersebut lebih banyak diproduksi untuk Jepang. Tentunya mobil ini juga dijual di beberapa pasar Asia termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura dan Hong Kong, tetapi sebagian besar penjualan berasal dari negara asalnya.

Dilansir dari situs Carscoops, saat ini Serena adalah medium MPV terlaris di Jepang pada tahun 2018. Jadi masuk akal bagi Nissan untuk berinvestasi di dalamnya untuk mengkonsolidasikan posisinya di pasar, maka dari itu model facelift akan segerah diperkenalkan untuk tahun 2020 mendatang. Seperti apa tampilan dan perubahannya? Simak ulasannya berikut.

 

Nissan menghadirkan sentuhan halus dibagian dalam dan luar, serta melakukan penambahan teknologi keselamatan baru sebagai perlengkapan standar. Pada bagian eksterior, wajah Nissan Serena 2020 dilengkapi lampu LED adaptif baru, gril V-motion terbaru yang ujungnya melewati lampu depan, dan bumper yang lebih tajam dengan lip spoiler terintegrasi.

Untuk varian Highway Star menampilkan gril yang lebih besar daripada model biasa, serta lampu belakang LED yang unik dengan detail chrome dan bumper belakang yang didesain ulang. Kemudian varian yang dilengkapi dengan sistem hybrid e-Power juga memiliki pelek 16 inci eksklusif.

Di sebutkan sebelumnya, MPV ini mendapati penambahan fitur keselamatan yakni Intelligent Blind Spot Intervention dan Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, Intelligent Emergency Braking, Road sign detection function, dan Emergency Assist for Pedal Misapplication. Sistem ProPilot juga telah diperbarui untuk menawarkan pengereman yang lebih mulus dalam berbagai kondisi dan kontrol kecepatan yang dioptimalkan untuk berkendara yang lebih santai. Serena facelift ini akan dijual dari harga 2.399.760 Yen atau setara dengan Rp 323 jutaan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com