Nissan Sebut Penjualan All New Livina Memuaskan

Nissan Sebut Penjualan All New Livina Memuaskan

All New Nissan Livina telah diperkenalkan dalam pasar otomotif Indonesia sejak beberapa bulan lalu. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pun dibuat sumringah dengan penjualan Livina dalam beberapa bulan ini.

Walaupun tidak sebanyak Mitsubishi Xpander, All New Livina memang mencatat angka yang cukup signifikan untuk NMI. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Livina berhasil mencatat penjualan hingga 3.172 unit.

Head of Communication PT NMI, Hana Maharani pun menyatakan kepuasannya terhadap kinerja penjualan All New Nissan Livina. "Kami memang engga bisa mengatakan target penjualan, karena kebijakan dari prinsipal. Namun hingga saat ini, berdasarkan data yang ada Livina baru mendapat sambutan yang baik. Memuaskan," ujar Hana di Banda Aceh, Selasa (30/4).

Foto : Brian

 

Menurutnya, konsumen memang telah menunggu hal baru dari Nissan Livina. Sehingga model terbaru yang diluncurkan sekarang sangat menjawab permintaan konsumen.

"Karena memang sudah banyak yang menanti Livina model baru. Sehingga ketika kami luncurkan, antusiasinya langsung seperti saat ini. Ini adalah journey baru untuk Nissan Indonesia," ungkapnya.

Ketika ditanyakan mengenai detail konsumen seperti apa yang membeli All New Nissan Livina, Hana sulit untuk menjawabnya. Dirinya mengaku memang belum terdapat riset mengenai detail tersebut.

"Macam-macam, karena mobil tujuh penumpang itu memang masih jadi daya tarik utama orang Indonesia untuk memilih kendaraan. Entah jadi mobil utama, maupun mobil cadangan. Kami belum bisa mengatakan secara pasti karena belum dikaji sampai sana," tutup Hana.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com