Nissan Rilis Hatchback Listrik di Indonesia Tahun Depan

Nissan Rilis Hatchback Listrik di Indonesia Tahun Depan

Kabar cukup mengejutkan datang dari kubu Nissan. Merek satu ini memastikan akan menghadirkan Nissan Leaf yang merupakan hatchback ramah lingkungan pada tahun depan di Indonesia.

Namun entah, apakah tahun depan mobil tersebut langsung dijual atau hanya dipamerkan saja. Yang jelas kehadiran Leaf disebut Nissan sebagai bentuk upayanya turut menggeber percepatan era mobil listrik di tanah air.

Selain Indonesia, 2020 juga menjadi momen peluncuran Leaf di Filipina. “Nissan memimpin upaya untuk mendorong kesadaran dan mewujudkan mobilitas yang terelektrifikasi di Asia dan Oceania. Kami menciptakan antisipasi dengan membawa new Nissan LEAF ke semakin banyak pasar di kawasan ini. Menghadirkannya ke Indonesia dan Filipina adalah langkah utama dalam upaya ini. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan pengalaman langsung atas manfaat kendaraan listrik bagi mereka sendiri dan masyarakat," ujar Yutaka Sanada, Regional Senior Vice President and Head of Asia & Oceania.

Dalam siaran pers, Nissan juga menyebut bahwa kehadiran New Leaf, beserta jajaran model e-POWER, menandai langkah penting dalam mobilitas yang terelektrifikasi di Asia dan Oceania. 

Sejak 2010, Leaf telah terjual sebanyak 400.000 unit dan diklaim Nissan sebagai mobil listrik terlaris di dunia. Tahun ini, Nissan telah memperkenalkan kendaraan listrik tersebut ke Australia, Selandia Baru, Singapura, Korea Selatan, Thailand, Hong Kong dan Malaysia.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com