Nissan Note e-Power Juga Akan Hadir di India, Ini Buktinya

Nissan Note e-Power Juga Akan Hadir di India, Ini Buktinya

Setelah diperkenalkan di Indonesia pertengahan 2017, Nissan Note e-Power ternyata ada indikasi juga akan hadir di India. Bahkan Nissan tampak serius akan menjual hatchback bermesin ramah lingkungan ini.

Dilansir Autocar (31/12), keseriusan Nissan melempar Note e-Power ke pasar lokal India tampak dari foto-fotonya sedang tes jalan di negara tersebut. 

 

Hatchback bermesin "hybrid terbalik" ini tercyduk di wilayah Chengalpattu, Tamil Nadu, India. Identitas Nissan Note jelas terungkap dari area mocong yang terekspos.

Dari segi bentuk, diduga kuat model ini serupa dengan yang lebih dahulu kami jajal di Karawang, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Media lokal India juga mempercayai bahwa unit yang tertangkap kamera amatir ini bermesin pembakaran dalam dengan kubikasi 1.200 cc tiga silinder.

Agak mirip dengan regulasi di Indonesia, pemerintah India kabarnya juga masih belum memutuskan dalam klasifikasi Note e-Power ini. Apakah mobil hybrid atau mobil bermesin konvensional biasa dengan sokongan mesin listrik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com