Nissan Makin Eksis Di Sumatera Utara Dengan Resmikan Dealer Baru

Nissan Makin Eksis Di Sumatera Utara Dengan Resmikan Dealer Baru

Nissan dan Datsun secara resmi meluncurkan dealer terbarunya, Nissan Datsun SM Raja, di Medan, Sumatera Utara. Pembukaan dealer baru ini guna meningkatkan visibilitas Nissan di wilayah Sumatera Utara untuk memberikan pengalaman layanan pelanggan yang lebih.

Nissan Datsun SM Raja yang mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC) menawarkan rangkaian lengkap produk-produk Nissan dan Datsun termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, New Nissan Terra, dan Datsun GO + Panca CVT.

 

Dealer terbaru Nissan ini berdiri  di atas lahan seluas 5.552-meter persegi. Nissan SM Raja dikelola oleh salah satu mitra dealer Nissan Indonesia, PT Mimosa Putra Abadi, yang juga telah bermitra dengan Nissan untuk outlet di daerah lain yang termasuk Nissan Datsun Bekasi Barat, Nissan Datsun Bekasi Timur, dan Nissan Datsun Rancaekek.

Untuk memastikan kepuasan pelanggan, showroom juga dilengkapi dengan 14 bay yang didukung oleh teknisi terlatih, area penjualan, serta bagian pembiayaan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Kami sangat optimis dengan pembukaan Diler SM Raja, khususnya karena pertumbuhan di kota Medan. Outlet SM Raja telah mengadopsi Nissan Retail Concept, yang merupakan standar ritel global Nissan dalam memastikan dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik. Kami juga berterima kasih kepada Bapak Darius dan seluruh tim PT Mimosa Putra Abadi, karena berkat kerja keras mereka, kami dapat membawa Nissan Datsun lebih dekat kepada pelanggan kami di Medan dan daerah sekitarnya.” Jelas Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

Outlet baru ini mengimplementasikan konsep showroom global Nissan, Nissan Retail Concept. Konsep tersebut menekankan pengalaman brand Nissan yang menciptakan rasa kegembiraan, berfokus pada kenyamanan pelanggan, dan transparansi agar dapat lebih meningkatkan pengalaman pelanggan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com