Nissan Livina Bekas Ini Dijual Berikut Dengan Pemiliknya!

Nissan Livina Bekas Ini Dijual Berikut Dengan Pemiliknya!

Membeli mobil bekas menjadi salah satu pilihan favorit bagi konsumennya karena harga jualnya yang bisa dikatakan murah ketimbang versi barunya. Apalagi dalam membeli mobil seken, sang penjual kerap kali memberikan bonus tambahan bagi sang pemiliknya. Contohnya bonus pelek racing, audio tambahan, aksesoris aftermarket dan lainnya.

Namun, sedikit berbeda dengan penjual mobil yang satu ini. Sang penjual menjual sebuah Nissan Grand Livina beserta sang pemiliknya!

 

Seperti dikutip dari laman akun Facebook bernama Chaecha, ia menjelaskan bahwa mobil tersebut dijual beserta pemiliknya.

“Di jual mobil berserta pemilik nya. Minat bisa inbox 0821.1452.4443 Yg boleh wa. Hanya yg berminat membeli ke dua nya klo minat salah satu saja, mohon maaf wa akan d blokir dan yg boleh menghubungi no tersebut hanya pembeli laki2 yg single dan usia 30 - 35 th. Dn benar2 sdg mencari pasangan hidup. Trimakasih NB: mohon maaf bila ada yg mengtas namakan saya tolong untuk di abaikan saja terkecuali dr pihak saya pribadi trimakasih,”

Demikian tulis Eka Maryah, nama asli dari pemilik akun tersebut.

Tak hanya itu, ia juga menjelaskan harga jual Nissan Grand Livina-nya tersebut beserta spesifikasinya di kolom komentar.

“Mobilnya tahun 2012. Harga mobil ini di pasaran sekitar Rp 115 juta. Tapi yang ini saya jual seharga on the road Nissan Livina baru. Yaaa sekitar Rp 260 juta. Tapi kan beserta pengemudinya," ucapnya lewat kolom komentar.

Tentunya, tipe penjual seperti ini tergolong unik. Berdasarkan harga pantauan kami di beberapa situs jual beli mobil bekas, Nissan Grand Livina keluaran tahun 2012 dijual dengan kisaran harga Rp 100 hingga Rp 120 juta.

Sampai berita ini disusun, kami belum berhasil menghubungi penjual mobil tersebut. Namun hal ini tentu unik, semoga saja ia segera mendapat pembeli sekaligus jodohnya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com