Nissan Kicks VS Honda HR-V, Kabin Mana yang Paling Lega?

Nissan Kicks VS Honda HR-V, Kabin Mana yang Paling Lega?

Sejak 22 Januari 2019, Nissan India telah memasarkan Kicks yang menyasar segmen crossover. Senjata andalan Nissan di pasar Asia ini dianggap cukup berpotensi merusak dominasi HR-V yang notabene lebih dahulu merajai segmen tersebut.

Berbicara dimensi, Nissan Kicks lebih digdaya dibanding crossover Honda itu, karena dianugerahi panjang 4.384 mm, lebar 1.813 mm dan tinggi 1.656 mm dengan wheelbase 2.673 mm.

 

Jika dibandingkan dengan Honda HR-V, maka dimensi Nissan Kicks lebih besar. HR-V hanya memiliki panjang 4.294 mm x lebar 1.772 mm x tinggi 1.580 mm dengan wheelbase 2.610 mm.

Sayangnya hingga saat ini, PT Nissan Motor Indonesia belum membuka suara terkait kehadiran Kicks di Bumi Pertiwi dalam waktu dekat. Bahkan, santer kabar Nissan tengah fokus mempercepat produksi Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) terbaru mereka untuk kembali menghadapi Avanza, Mobilio, Xenia, Ertiga dan kini Xpander.

Lantas, jika segera didatangkan ke Indonesia bagaimana atensi masyarakat tanah air? Ya, sejak lama memang publik tanah air selalu menyukai mobil yang besar, ditambah wujud crossover yang tergolong tinggi pasti membuat pemilik bisa lebih sembarangan membawanya ke segala medan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com