Nissan Juke Generasi Terbaru Kembali Tertangkap Kamera

Nissan Juke Generasi Terbaru Kembali Tertangkap Kamera

Lagi-lagi, Nissan Juke tertangkap kamera saat melakukan pengetesan. Dikutip dari indianautosblog.com (12/8), Nissan Juke yang tertutup stiker kamuflase ini berhasil diabadikan di kota Paris, Perancis.

Uniknya, Nissan Juke yang tertangkap kamera tersebut menggunakan pelek dengan diameter besar. Namun di bagian lainnya tidak terdapat perubahan dibandingkan Spyshot-spyshot sebelumnya.

 

Versi terbaru Juke ini diperkirakan bakal menggunakan gril V-Motion khas model Nissan terkini. Tak hanya itu, desain lampu depannya juga masih serupa dengan versi terkini namun menerapkan beberapa improvisasi ringan pada bagian lekukan-lekukannya.

Nissan Juke yang disinyalir bakal meluncur pada tahun 2019 ini bakal menggunakan 2 opsi mesin. Di antaranya adalah mesin bensin 1.500 cc dan diesel 1.600 cc turbo. Namun, detail spesifikasi mesinnya belum diketahui hingga saat ini.

Selain Spyshot, Juke versi terbaru ini diperkirakan bakal hadir tak lama lagi di Eropa. Sebuah gambar teaser menyebutkan tanggak 3 September 2019, model ini bakal menyapa publik.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com