Nissan Juke Baru Bermesin Hybrid Siap Tampil Perdana di Tokyo

Nissan Juke Baru Bermesin Hybrid Siap Tampil Perdana di Tokyo

Nissan bakal menampilkan Juke e-Power di gelaran Tokyo Motor Show 2017 beberapa bulan mendatang. Tekonologi yang hybrid yang diusungnya bisa dibilang adalah cikal bakal yang akan hadir di SUV mini andalan Nissan ini.

Juke e-Power ini bakal memiliki kombinasi antara mesin tiga silinder 1.200 cc yang sama seperti Nissan Note e-Power dan generator listrik serta inverter sebagai satu-satunya sumber listrik. 

Namun menurut yang diberitakan Carscoops (27/1), Juke e-Power rupanya akan hadir dengan inspirasi desain Nissan Gripz karena terlihat futuristik. Konsep Gripz sendiri sudah pernah diperlihatkan secara langsung di ajang Frankfurt Auto Show 2015 silam.

 

 

Meski tampilan muka tetap mempertahankan DNA Juke, tapi bentuknya lebih modern dari Juke yang ada saat ini. Selain itu di sektor kaki-kaki juga dirancang menggunakan pelek besar yang membuat ground clearance-nya terlihat lebih tinggi. 

Belum ada informasi yang pasti kapan Juke e-Power ini akan masuk ke jalur produksi. Namun paling tidak dipastikan calon Juke model baru ini menunggu versi produksi massal dari generasi kedua Juke mendatang, baru setelahnya calon versi hybrid ini akan hadir.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com