Nissan GT-R Edisi Petenis Ini Dijual Hanya 50 Unit Saja

Nissan GT-R Edisi Petenis Ini Dijual Hanya 50 Unit Saja

Nissan GT-R edisi terbatas bakal diluncurkan. Diketahui Supercar Nissan edisi petenis, Naomi Osaka ini hadir dalam jumlah 50 unit saja.

Di situs resmi mereka, pemesanan mobil sport ini dapat dilakukan mulai 20 Desember 2018 ini. Namun, GT-R Naomi Osaka ini hanya akan dipasarkan di negara asalnya, Jepang.

 

GT-R edisi Naomi Osaka merupakan versi modifikassi dari GT-R Premium Edition. GT-R khusus ini hadir dengan tiga opsi warna bodi yaitu Midnight Opal, Brilliant White Pearl, Meteor Flake Black Heart. Selain itu, varian ini  memiliki LED high-mount stop light pada sayap belakang dry carbon dan pelat nomor emas yang menandakan nomor model di atas mesin.

Sementara itu, spesifikasi teknis GT-R edisi Naomi Osaka masih serupa dengan versi reguler. Salah satunya mesin 3.800 cc, Twin-Turbo VR38DETT yang mampu menghasilkan tenaga 565 dk dan torsi 633 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com