Nissan Evalia Absen Di GIIAS 2016. Berhenti Dijual?

Nissan Evalia Absen Di GIIAS 2016. Berhenti Dijual?

Nissan Evalia tidak hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Padahal Nissan juga tidak memiliki produk baru total, hanya edisi spesial dari produk yang sudah ada saat ini. Hal ini semakin memperkuat dugaan dihentikannya produksi dan penjualan Evalia di Indonesia.

Tapi hal ini ternyata hal ini tidak dibenarkan. Nissan bilang kalau absennya Evalia tidak berarti mobil ini berhenti diproduksi dan dijual. "Kami masih produksi dan menjual Evalia. Sampai kapannya kami belum tentukan," ujar Budi Nur Mukmin selaku GM Marketing Strategy and Product Development Nissan Motor Indonesia (NMI).

Nissan Evalia masih tetap dijual oleh NMI walaupun mobil ini tidak ikut dipamerkan dalam GIIAS. Memang Evalia pernah dihentikan produksinya pada tahun 2015 dikarenakan masih banyaknya stok Evalia rakitan 2014. Namun kabarnya tahun ini Evalia sudah mulai diproduksi kembali. "Hal ini dilakukan agar stok 2014 habis terjual terlebih dahulu, baru mulai merakit kembali," tambah Budi.

Budi tetap memastikan Evalia masih terus diproduksi dan dijual. "Kami belum ada keputusan apa-apa, termasuk menghentikan produksi dan penjualan. Saya pikir tidak ada alasan khusus kenapa Evalia harus dihentikan, sejauh ini," kata Budi.

Dengan tidak dipamerkannya Evalia di GIIAS 2016, artinya Nissan memang tidak memberi ubahan atau edisi spesial pada MPV berbasis komersial ini. Artinya space di pameran difokuskan pada X-Trail, Juke dan March yang memang memiliki edisi khusus. Selain itu, Nissan juga berkonsentrasi pada program GT Academy yang mencari bibit unggul pembalap dari game.

 

Evalia tidak menyapa pengunjung di GIIAS 2016

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com