Nissan Enggan All New Livina Disamakan Dengan Xpander

Nissan Enggan All New Livina Disamakan Dengan Xpander

All New Nissan Livina telah hadir meramaikan pasar Low MPV di Indonesia. Kehadirannya di pasar otomotif tanah air sebelumnya memang telah ditunggu-tunggu oleh konsumen. Apalagi, generasi terbaru dari Nissan Livina ini menggunakan basis yang sama dengan Mitsubishi Xpander, praktis menambah keunikannya tersendiri.

Kendati demikian PT Nissan Motor Indonesia menyebutkan kedua mobil tersebut merupakan produk yang berbeda. "Beda sih ya, produk kami itu berbeda, punya banyak ciri khas Nissan terutama di aspek desain," ujar Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani di Jakarta, Senin lalu (15/4).

 

Hana menyebutkan, perbedaan desain dapat dilihat dari V Grille Motion khas Nissan. Selain itu terdapat Intelligent Mobility yang kerap digunakan Nissan pada setiap produk barunya. Intelligent Mobility sendiri merupakan fitur-fitur unik yang Nissan tawarkan untuk konsumen pada tiap produk mobil terbarunya.

"Jadi kami bisa bilang bahwa mobil ini punya unsur Nissan yang kental. Saya engga jawab pertanyaannya secara langsung, tapi ini yang kami tawarkan ke konsumen Nissan," ungkap Hana.

Selain itu, terdapat beberapa hal berbeda yang ditawarkan Nissan untuk konsumen All New Livina. "Kami juga ada Nissan Care Package, Nissan Mobility itu yang bedain kami dengan kompetitor," tegasnya.

 

Nissan memang menawarkan free service 4 tahun atau 50 ribu kilometer. Free service yang ditawarkan Nissan termasuk pergantian part-part mobil yang bersifat fast moving.

Sebagai tambahan informasi, saat ini All New Nissan Livina sedang dalam tahap pengiriman. Hana menjelaskan, produk LMPV nya tersebut sedang dalam pembuatan STNK sebelum akhirnya diterima konsumen.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com