Nissan-Datsun Tambah Dealer Baru di Riau, Intip Fasilitasnya

Nissan-Datsun Tambah Dealer Baru di Riau, Intip Fasilitasnya

Nissan Motor Indonesia kembali menambah dealer terbarunya di Pekanbaru, Riau (16/4). Peresmian dealer terbaru ini sebagai langkah Nissan untuk mendorong inovasi dan pengalaman mengesankan bagi pelanggannya di Indonesia.

Dealer terbaru Nissan yang bernama Nissan Datsun SM Amin ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), standar desain retail global Nissan yang baru. Nissan Datsun SM Amin, Pekanbaru merupakan dealer ketiga Nissan di provinsi Riau, setelah Nissan Datsun Arengka, Pekanbaru dan Nissan Datsun Duri.

 

“Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman berkesan dengan Nissan dan Datsun sejak langkah awal mereka datang ke gerai kami,” ujar Masato Nakamura selaku Deputy Director PT Nissan Motor Indonesia.

Nissan Datsun SM Amin, Pekanbaru juga menawarkan jajaran lengkap model kendaraan Nissan dan Datsun, termasuk flagship baru, Datsun Cross. Total luas bangunan kurang lebih 4278 m², termasuk area penjualan dan bengkel dengan 8 bay. Selain itu, tersedia pula 14 bay sebagai fasilitas penunjang bengkel Body Repair.

“Melalui gerai baru yang nyaman mengikuti arahan desain Nissan Retail Concept ini, kami semakin percaya diri dan berkomitmen menumbuhkan kepercayaan pelanggan yang lebih kuat untuk produk-produk Nissan dan Datsun,” ujar Susilo Darmawan, selaku CEO PT Wahana Wirawan Riau pengelola dealer baru ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com