Nissan All New Serena Juga Meluncur, Tak Sampai RP 500 Juta

Nissan All New Serena Juga Meluncur, Tak Sampai RP 500 Juta

Nissan All New Serena bareng meluncur dengan All New Livina, harga termurah MPV berpintu geser tersebut mulai dari Rp 448 juta. All New Serena yang diluncurkan di awal tahun  ini merupakan model generasi keenam dari awal diperkenalkan pada medio 1996.

All New Serena mengusung mesin 1.997 cc berkode MR20 yang merupakan mesin yang sama seperti Serena yang dijual di pasar Jepang. Mesin MR20 cc tersebut dipadu dengan transmisi CVT yang menghasilkan tenaga 150 ps di 6.000 rpm dan torsi 199 di 4.400 rpm.

Dibagian kaki-kakinya, All New Serena menggunakan ban 195/60 ring 16. Untuk sistem pengereman, All New Serena menggunakan ventilated disc brake untuk rem depan dan disc brake biasa untuk rem belakang.


"Serena telah masuk ke dalam hati masyarakat Indonesia sejak 1996. Serena adalah MPV paling pandai yang akan memperkaya hidup Anda," ujar Isao Sekiguchi, President Director PT Nissan Motor Indonesia dalam konferensi pers peluncuran yang baru saja berlangsung di Jakarta (19/2).

All New Serena memiliki sejumlah fitur yang menarik. Antara lain seperti layar dual 7 inci display, touchless sliding door, dual backdoor, 11 inci roof monitor, 7 USB ports.

Musuh Toyota Voxy ini ditawarkan dalam dua varian yakni X-Grade dengan harga jual Rp 448 juta dan varian Highway Star (HWS) seharga Rp 465 juta. Kedua harga tersebut untuk wilayah Jabodetabek.

All New Serena sudah dapat dipesan mulai dari hari ini di tiap dealer Nissan di Indonesia. Sedangkan untuk pengiriman unit ke konsumen akan dilakukan pada bulan depan atau Maret 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com