Nissan Akan Tampilkan Sejumlah Model Facelift Di GIIAS 2016

Nissan Akan Tampilkan Sejumlah Model Facelift Di GIIAS 2016

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) memang masih sekitar empat bulan lagi digelar. Pameran berskala internasional itu selalu jadi ajang pabrikan meluncurkan kendaraan model terbaru, serta unjuk teknologi melalui mobil konsep. 

Peluncuran mobil baru baik secara nasional maupun global (world premiere) tentu sangat dinantikan oleh para car enthusisast tanah air. Seperti pada GIIAS 2015 Agustus silam, dengan peluncuran perdana Honda BR-V di dunia.

Pabrikan pun seolah berlomba-lomba menampilkan produk terbaiknya selama 11 hari pameran digelar (11-21/8) mendatang. Selain brand image, tentu tujuannya tak lain agar produknya dapat diterima oleh masyarakat pemburu mobil baru.

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui Antonio Zara, Presiden Direktur yang baru, mengkonfirmasi kehadirannya di GIIAS 2016 mendatang. Namun apa saja yang akan dipamerkan dan adakah produk terbaru di sana?

“Di pameran GAIKINDO nanti tentu kami akan hadir dengan meluncurkan mobil baru. Namun bukan model change, melainkan hanya peremajaan bentuk saja mengikuti tren yang berkembang saat ini,” ungkapnya hati-hati di Jakarta, Rabu (27/4). Ada beberapa model yang memang sudah cukup lama beredar dan belum facelift. Mereka adalah X-Trail, Teana, serta kedua model Datsun.

Untuk Serena, sebenarnya di awal 2015 lalu ia baru saja melakukan facelift. Tapi baru-baru ini juga beredar spy shot dari Serena facelift. Sehingga tak tertutup kemungkinan juga MPV medium itu disegarkan. Tapi tak adakah produk baru total?

Kami pun penasaran, karena desas desus yang beredar di dunia industri roda empat saat ini, NMI melalui merek Datsun akan meluncurkan Datsun Go versi crossover. “Apakah betul?” tanya redaksi OtoDriver kepada lelaki kelahiran Filipina tersebut. “Saksikan saja nanti saat waktunya, kalau kami informasikan sekarang nanti Anda enggak datang ke pameran. Jadi kurang surprise,” tutur Antonio secara diplomatis.

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) merupakan pameran berskala internasional yang telah mendapatkan akreditasi dari OICA. Dengan digulirnya GIIAS 2016 pada lahan seluas 225.000 meter persegi di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, pameran ini akan semakin megah dan memanjakan pengunjung yang datang.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com