Nippon Paint Kini Pasarkan Cat Mobil

Nippon Paint Kini Pasarkan Cat Mobil

Nippon Paint, yang merupakan perusahaan coating secara resmi memperkenalkan unit bisnis automotive refinish (AR) di Indonesia yaitu PT NP Auto Refinishes Indonesia (NPARI). Perusahaan ini merupakan bagian dari NIPSEA Group – perusahaan patungan antara Nippon Paint Company, Jepang dan Wuthelam Holdings Pte Ltd, Singapura.

Sebagai salah satu pelopor di sektor industri pengecatan ulang, Nippon Paint memberikan rangkaian produk dan solusi personal dengan sentuhan teknologi canggih dari Jepang. Peluncuran program baru tersebut disebut merupakan sebuah  cerminan dari ekspansi perusahaan untuk memberikan berbagai produk dan layanan terbaik untuk seluruh spektrum konsumen cat.

 

 

"Kami hadirkan Nippon Paint Auto Refinishes Indonesia, sebuah perusahaan yang didirikan untuk menjawab kebutuhan para pemilik kendaraan terhadap produk pengecatan ulang berkualitas tinggi di Indonesia. Indonesia adalah sebuah pasar yang sangat dinamis, dan kami hadir untuk bersama-sama mendukung perkembangannya,” ujar Wee Siew Kim, CEO NIPSEA Group dalam siaran persnya (15/3).

Seluruh produk NPARI dapat diperoleh di berbagai jaringan distribusi, yaitu bengkel resmi, bengkel perseorangan dan juga toko cat. NPARI juga telah mendirikan Center for Auto Refinish Training and Excellence (CARTE) di Ancol Business Center, Jakarta Utara untuk mengembangkan dan meningkatkan keahlian komunitas tenaga pengecat di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com