New Peugeot 5008 Meluncur Dengan Harga RP 800 Jutaan

New Peugeot 5008 Meluncur Dengan Harga RP 800 Jutaan

PT Astra International Tbk – Peugeot Sales Operation secara resmi meluncurkan New Peugeot 5008 di Astra Biz Center BSD City, Tangerang. Sport Utility Vehicle (SUV) asal Eropa tersebut dibanderol dengan harga Rp 820 juta untuk on the road Jakarta.

Dijelaskan oleh Rokky Irvayandi selaku Chief Executive Astra Peugeot, New Peugeot 5008 SUV masuk ke segmen SUV 7-seater Premium yang ditujukan sebagai pilihan bagi keluarga mapan yang membutuhkan kendaraan dengan tampilan yang berkarakter, stylish, kenyamanan khas mobil Eropa, fitur teknologi terkini dan kapasitas penumpang maupun bagasi yang lebih besar.

Jika dilihat dari desain eksterior, New Peugeot 5008 memiliki desain baru yang berubah secara total. Grill yang lebar dilengkapi logo Brand's Lion di tengahnya dan foglamp trim yang dihiasi vertikal krom baru yang memberikan tampilan khas.

New Peugeot 5008 telah menggunakan teknologi lampu LED untuk bagian depan dan belakangnya. Di bagian foglamp disebut akan memberikan jarak pandang ekstra saat mengalami kondisi mengemudi dengan visibility yang kurang. Kemudian di area belakang 5008 telah memiliki desain khas Peugeot yakni 3 baris cluster merah di lampu belakang.

Interior New Peugeot 5008 telah menggunakan teknologi Peugeot i-Cockpit yang cukup futuristik. Teknologi ini merupakan pengaplikasian konsep baru yang memudahkan pengemudi mengakses seluruh teknologi di mobil SUV Completly Built Up ini. Di dalamnya juga telah dilengkapi layar sentuh 8 inci yang menyerupai tablet, mampu mengatur sejumlah fitur.

New 5008 memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan adiknya, Peugeot 3008. Mobil CBU Prancis ini memiliki fitur lebih lengkap dengan hadirnya Park Assist dan Camera 360. Kedua fitur tersebut membantu pengemudi dalam mengoperasikan kendaraan serta menambah keselamatan ketika akan memarkirkan kendaraan.

Di bagian dapur pacunya New Peugeot 5008 memiliki mesin berkode EP6FDTM dengan kapasitas 1.598 cc yang mengusung teknologi turbo dengan katup berjumlah 16 buah di kepala silindernya. Mesin tersebut memiliki tenaga maksimal 167 PS di 6.000 rpm dan torsi 240 Nm di 1.400 rpm.

New Peugeot 5008 hadir dalam satu varian saja yang dibanderol Rp 820 juta on the road Jakarta. SUV Perancis ini hadir dalam 4 pilihan warna yakni Emerald Crystal, Nimbus Grey, Nera Black, Pearlescent White.

SUV buatan Prancis ini bisa dengan mudah Anda dapatkan dengan hanya membuka Blibli.com.

PESAN SEKARANG PEUGEOT 5008 HANYA DI BLIBLI.COM

 
 

Otorider.com